Minggu, 25 September 2016

September AstaBhadrika


Alhamdulillahirabbil'Alamin..
Segala puji bagi Allah, yang sampai malam ini, pukul 1.24 pagi masih memberikan saya nafas yang lancar dan segar.. hmmm...
Segala puji bagi Allah, yang sampai detik ini terus memberikan rahmat nya kepada kita semua manusia, di malam yang larut ini, setiap dari kita dapat beristirahat.dengan tenang, ya tenang, Allah beri fasilitas program tidur untuk kita, tinggal kita sendiri bagaimana menanggapinya.Dan beruntunglah orang-orang yang bersyukur, saya rasa tidur mereka tenang.. hehe
Segala puji bagi Allah, yang telah memberi hidayah islam kepada muslimin dan muslimah dimanapun mereka berada
Segala puji Bagi Allah yang telah memberi ku banyaaaaak sekali nikmat, bismillah.. smoga Allah jadikan aku hamba yang bersyukur, dan dapat menggunakan sumber daya dan nikmat yang Allah berikan kepadaku ini dengan sebiak-baik dan semassifnya,.. heehe

Bismillahhirrahmanirrahim..
alhamdulillah teman-teman, bisa nulis lagiii.. hehe

kalau boleh curhat, setidak nya ada 2 hal yang membuat saya nulis blog lagi, :
1. Permintaan dari abi saya, untuk sering menulis, agar gerakan kita terrekam, dan dampaknya tidak mati setelah selesai kegiatan.
2. Tugas ERKAAAAAA... hehe

tapi saya disini pingin nulis, nulis aja.. hehe Nyrempet gaya nulisnya kang Ipho lah... hehe tapi insyaAllah ada makna yang bisa diambil, Aamiin..

dan bismillah, saya nulis ini insyaAllah untuk share, cerita, berbagi, siapa tau bisa terjadi kolaborasi nanti antara kita, InsyaAlla.. hehe..

kali ini saya mau menulis tentang bulan September, kehidupan saya di bulan september..
Alhamdulillah.. Allah kasih banyaaaaak banget nikmat di bulan ini, dari kuliah saya di Kewirausahaan SBM ITB, kegiatan" unit, asrama.. alhamdulillah sangat banyaaak.. smoga baik disisi Allah

-end of chapter 1-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah wah wah

Cari Blog Ini